Selamat datang

Mari berbagi.... Semakin sering anda memberi akan semakin sering anda diberi...

Mari berbagi ide kreatif, peluang dan informasi demi kemajuan kita bersama...

Selasa, 11 November 2008

Wordpress blog yang sangat pariatif





Mau Belajar Menghasilkan Uang Dari Internet?
Semua Dimulai Dari…

Belajar Membuat Website

Menjalankan bisnis online untuk mendapatkan uang dari internet, sama aja kok sama bisnis offline lainnya, perlu waktu belajar, perlu kerja, perlu usaha, perlu peralatan ini itu, perlu modal….

Yang pasti, langkah pertama adalah, belajar membuat website.
Namun bila belum tahu caranya mungkin akan menemukan kesulitan untuk memulai.

Sebagai alternatif anda dapat memilih Wordpress sebagai pilihan. sebagian pengguna mungkin sudah tidak asing dengan Wordpress ini, namun Bagi mereka yang baru memulai mungkin belum begitu paham apa itu wordpress.

Wordpress adalah suatu CMS (content management system)yang mempermudah kita membuat blog/ website. Masih ada beberapa CMS lainnya, tapi menurut saya, wordpress lah yang paling mudah namun tetap powerfull, dalam arti, anda bisa mengembangkan website Wordpress anda seperti apa pun yang anda kehendaki.

Memang kalau kita rajin mencari digoogle mungkin kita bisa mendapatkan beberapa artikel atau keterangan mengenai ini tapi biasanya tidak lengkap dan tidak utuh. Bila teman-teman tertarik untuk mendapatkan bahan belajar membuat website sendiri dengan bahasa yang mudah di pahami, anda bisa bergabung disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini